Tahun 2014 akan menjadi tahun ke 10 perayaaan Java Jazz Festival di mana Java Jazz Festival telah menjadi festival jazz terbesar di dunia! Untuk pertama kalinya, Bali Live International Jazz Festival yang berasosiasi dengan Java Jazz Festival, akan digelar di Bali dari tgl 5-8 Maret 2014. Even prestisius yang diawali dengan 3 hari pra pertunjukan, akan menampilkan artis internasional baik dari jajaran penampil Java Jazz, maupun artis internasional lainnya, artis Indonesia juga bakat lokal lainnya.

 

“Hingga saat ini, belum ada event tahunan di Bali yang bisa menjadi ajang unjuk diri untuk bakat lokal, sekaligus juga mengundang artis internasional ternama” menurut Jed (Ias) Balaskas, seorang promoter music di Jazz Café, Ubud, yang terkenal sebagai pionir hiburan music langsung di Bali, sejak berdiri tahun 1996 (www.jazzcafebali.com) “Kami percaya, festival ini akan menjadi ajang yang tepat untuk itu, sekaligus juga untuk promosi wisata Bali, dan sebagai atraksi tambahan bagi para wisatawan lokal maupun manca, di saat Bali sedang musim sepi pengunjung”.

 

-mMHNnCT1Bh-rULIeDvHU3W_UqjFNHwe3Vpimdu0VKE

 

Program akan terdiri dari 3 malam pra pertunjukan di beberapa tempat berbeda dengan menampilkan beberapa artis peserta festival. Lokasi yang kemungkinan besar akan meliputi Jazz Café di Ubud, Hard Rock Café di Kuta, Ryoshi House of Jazz, Ku De Ta, Mozaic Beach Club, SOS Anantara dan W Hotel di Seminyak dan kerobokan, serta The Mulia Hotel dan The Rock Bar di Nusa Dua.

 

Festival utama yang merupakan konser terbuka satu hari akan diadakan di Taman Bhagawan, lokasi ikonik di tepi pantai Tanjung Benoa, pada hari Jumat, 7 Maret dari pukul 14.00 hingga pukul 23.00. Pengunjung festival akan menikmati keindahan Taman Bhagawan yang didesain untuk menampilkan pesona Bali serta memiliki akses langsung ke pantai berpasir putih sepanjang 100 meter. Tanjung Benoa dapat dijangkau dalam waktu 5 menit berkendara dari area wisata Nusa Dua, 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai atau area Kuta, dan kurang lebih 30 menit dari Seminyak atau Denpasar.

 

EVMemLi51wEtbF0GWVPwh_j7n30ey7L9yCwrL0QIyts

 

Konser akan menampilkan sekitar 6 artis atau band internasional terpilih dari jajaran pendukung Java Jazz, serta kurang lebih 6 band Indonesia dan artis internasional lainnya. Dikemas dalam bentuk konser sepanjang hari dengan seluruh penampil bermain secara bersambung di dua panggung yang disediakan , bergantian setiap 45menit hingga 1 jam penampilan.

 

“Cita-cita kami adalah untuk menempatkan Bali dan dunia musik Bali pada peta yang sama seperti telah dilakukan oleh Java Jazz di Jakarta.” Kata Jed (Ias) Balaskas, yang mengorganisir para musisi untuk Jazz Café.

 

1YQ_OVHMZi7BdpnCd_tOdOqi9Ua9cdPQ8_ThG_RhVHg

 

Visi ini juga dianut oleh rekan asosiasi kami dalam proyek ini: Java Jazz Festival, serta berbagai organisasi di Bali yang mendukung terselenggaranya acara ini, termasuk Badan Promosi Pariwisata Daerah Bali, Bali Tourism Board dan Polda Bali.

 

Tiket untuk pra-pertunjukan dapat dibeli langsung dari masing-masing lokasi pertunjukan, di muka maupun pada hari pertunjukan. Silakan pantau laman website kami untuk informasi lebih lanjut.

 

mPZC66zVVHtpXpINAt6XtAnaAwtNjkUY1yxZXPjmkiA

 

Tiket untuk festival dibandrol dengan harga IDR 1,000,000 untuk wisatawan manca dan tersedia harga diskon untuk warga Negara Indonesia dan Expats.

 

Tiket akan tersedia untuk pembelian secara online, ataupun melalui outlet-outlet yang ditunjuk di Ubud, Sanur, Seminyak, Denpasar dan Nusa Dua, seperti terdaftar di halaman website kami.

 

Tiket juga akan tersedia untuk pembelian langsung pada hari pertunjukan, akan tetapi untuk kenyamanan, kami sarankan untuk pembelian di muka, juga untuk menghindari kemungkinan tiket habis terjual sebelum hari pertunjukan. Tidak menerima pembatalan untuk tiket yang telah dibeli. Festival akan tetap dilangsungkan meski panas atau hujan. Parkir umum tersedia di sekitar lokasi.

 

JHAkR7GSfuFVgW1cw2ZVqy2jmyOYMJQr32_NNZnzzyA

 

Silakan kunjungi halaman website kami di www.balilivefestival.com untuk setiap informasi terkini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui telepon +62 361 971 348 atau melalui email ke alamat info@balilivefestival.com

 

Silakan klik “suka” untuk dapat menerima berita terkini melalui halaman Facebook kami di www.facebook.com/balilivefestival dan ikuti kami melalui Twitter di www.twitter.com/BaliLivefest(#BLF2014)